Tuesday, October 17, 2017

Mengapa kamu harus menggunakan krim malam untuk pengobatan anti aging?


Pengobatan Anti-Aging

pengobatan anti aging
pengobatan anti aging
Krim malam mungkin bukan salah satu produk kecantikan terlaris, tapi jika kamu ingin mengurangi garis-garis halus dan keriput maka membeli satu akan sangat membantu. Inilah mengapa kamu harus menggunakan krim malam. 

Meskipun kamu mungkin menganggapnya sebagai tipuan perusahaan perawatan kulit untuk menarik konsumen agar membeli produk lain dan menambahkannya ke lemari kamar yang sudah kelebihan beban, ada manfaat menggunakan krim malam. 

Para ahli percaya bahwa kulit terlalu aktif saat kamu  tidur dan seluruh perbaikan dan penyembuhan dilakukan selama waktu itu. Dipercaya bahwa kulit menyerap semua nutrisi penting saat kamu tidur. Inilah alasan mengapa kebanyakan dokter kulit menekankan pada membeli krim anti penuaan khusus untuk malam hari untuk melawan keriput dan garis-garis halus. 

Apa istimewanya krim malam? 

Karena kulit kamu tidak terkena sinar matahari, polusi dan kotoran saat tidur, krim malam tidak mengandung SPF dan bahan pencampur polusi lainnya. Sebagian besar kandungannya terdiri dari bahan aktif yang bekerja untuk regenerasi dan pelembab dalam. 

Bahan seperti retinol yang menyebabkan sensitivitas sinar matahari tidak bisa bekerja dengan baik jika ada di krim hari. Menggunakannya di krim malam memungkinkan mereka bekerja dengan baik dan kamu melihat perbaikan di kulit kamu seketika. 

Baca Juga:

Menggunakan krim malam, tidak hanya memungkinkan untuk memberi makan dan mengkondisikan kulit kamu, tetapi juga memperbaiki kerabunan sehari-hari yang disebabkan oleh polusi, make-up dan cahaya ultra violet. 

Bahan dalam krim ini merangsang pertumbuhan dan sirkulasi darah, membantu regenerasi sel, sekaligus menghilangkan limbah oksidan dari sel dan mencegah degradasi jaringan. Jadi, jika kamu mencari pelembab, krim siang juga bisa melakukan pekerjaan dengan baik. Tapi, jika mencari properti anti-penuaan, krim malam adalah keharusan.

Memilih krim yang tepat adalah kuncinya 

Bila pergi berbelanja krim malam, pasti akan dimanjakan dengan pilihan. Ada banyak merek yang tersedia di pasaran, yang membuat sulit memilih yang sesuai dengan kulit kamu. Saat membeli krim malam, kamu harus ingat usia, jenis kulit, area masalah dan bahan. 

Bila kamu berusia 20-an, kamu tidak memerlukan krim malam. Pelembab penggunaan sehari-hari cukup untuk menjaga kulit lembut dan kenyal. Begitu kamu tangguh 30, garis dan keriput mulai muncul di wajah. Ini adalah saatnya harus mempertimbangkan untuk menggunakan krim malam. 

Di tahun 30-an kamu memerlukan krim dengan bahan aktif seperti asam amino, ceramides, retinol dan antioksidan lainnya, sedangkan pada usia 40 dan 50an, kamu harus berinvestasi pada krim yang mengandung peptida, ekstrak kedelai dan vitamin. 

Ingatlah jenis kulit kamu saat memilih krim malam. Jangan membeli formulasi berbasis minyak jika memiliki kulit berminyak. Jika memiliki kulit sensitif, hindari produk yang mengandung iritasi dan bahan kimia keras. 

Untuk berada di sisi yang aman, gunakan formulasi alami seperti Murad Age-Balancing Night Cream. Krim diperkaya dengan Shea Butter dan Alpukat Minyak, karenanya cocok untuk kulit kering dan sensitif

Dapatkan yang terbaik dari krim malam kamu

Tujuan utama menggunakan krim malam adalah untuk mendapatkan manfaat maksimal dari bahan yang ada dalam formulasi. Jadi, pastikan bahwa kamu mengoleskan krim pada wajah bersih yang bebas dari kotoran dan make-up. 

Hapus make-up dengan benar sebelum mengoleskan krim untuk memastikan bahwa pori-pori kulit kamu tidak tersumbat. Menerapkan krim malam ke kulit yang sedikit lembap meningkatkan kinerjanya karena ini mengunci kelembapan ekstra yang membuat kulit kamu lebih lembut dan halus di pagi hari.

Berkomentar dengan bijak
EmoticonEmoticon