Breaking News

5 Tips Memastikan Komunikasi di Tempat Kerja yang Efektif

Komunikasi Kerja Efektif

Tempat kerja yang efektif adalah tempat kerja terbuka, di mana para karyawan merasa terdorong untuk berbagi pemikiran, gagasan, dan keprihatinan mereka satu sama lain dan dengan manajemen. Tapi pencapaian ini mungkin tampak menakutkan. Sementara setiap perusahaan dan setiap situasi berbeda, berikut adalah lima tips untuk memastikan komunikasi di tempat kerja yang efektif:

Workplace Teambuilding / Training Retreat - Rekan kerja dan manajer yang saling mengenal, yang telah terikat dalam beberapa cara menemukan pertukaran gagasan lebih mudah daripada di kantor yang lewat di buku sambil berjalan dengan susah payah dalam keheningan relatif.

Cobalah mengatur acara pesta atau acara masak, atau retret sehari di mana para manajer dan rekan kerja menikmati rekreasi di luar ruangan dan belajar untuk menikmati perusahaan masing-masing.

Prosedur Pembelian Kerja Karyawan - Setiap harapan akan komunikasi yang terbuka dan efektif di tempat kerja berpusat pada penciptaan dan penggunaan prosedur umpan balik sederhana dan sederhana bagi karyawan.

Baca Juga:

Bergantung pada struktur kantor kamu, memungkinkan karyawan untuk bertemu dengan perusahaan kuningan bulanan atau mingguan untuk mendiskusikan masalah memberi setiap karyawan rasa bahwa dia berbagi saham dalam kesuksesan perusahaan, bahwa dia bukan hanya seekor roda pengaman di mesin.

Pastikan Proses yang Terbuka dari Kritik, Tidak Kritik - Pastikan setiap mekanisme pengelolaan yang mengevaluasi karyawan berpusat pada kritik, tidak mengkritik kinerja mereka.

Perbedaannya tidak kentara, tapi penting - sebuah kritik memberi gambaran spesifik pada kekurangan potensial mereka sementara kritik sederhana sering membuat mereka ragu mengenai di mana dan bagaimana mereka gagal mengukurnya. Proses pembuatannya pun, jernih dan tak bercacat mungkin memastikan bahwa karyawan yang bersangkutan akan mencari saran dalam meningkatkan kinerjanya.

Pastikan Komunikasi Pada Semua Tingkat - Sementara hierarki terstruktur membantu banyak tempat kerja menggambarkan pembagian kerja dan sumber daya yang jelas, ingatlah bahwa karyawan yang merasa memiliki telinga semua segmen manajemen cenderung melakukan tugas mereka dengan lebih baik dan cenderung menghindari kesalahan awal dengan mencari saran sebelumnya.

Meskipun kebijakan "pintu terbuka" semacam ini tidak memungkinkan dilakukan di setiap tempat kerja bisnis, sehingga jelas bagi karyawan kamu bahwa gagasan dan kekhawatiran mereka penting bagi semua tingkat manajemen sehingga dapat membantu komunikasi kantor terbuka.

Memberikan Kesempatan Karyawan Untuk Membagi Ide - Ini mungkin tampak berulang, tapi karyawan kamu adalah sumber kehidupan bisnis kamu dan begitu juga kemampuan kamu untuk berkomunikasi secara efektif. Memastikan jalan komunikasi terbuka yang jelas antara mereka dan semua tingkat manajemen merupakan landasan kesuksesan.

Pertemuan mingguan semua kantor adalah tempat yang tepat untuk memulai, begitu pula kotak saran. Jika sesuai dengan bisnis kamu, mungkin mengorganisir kontes bulanan bagi karyawan untuk berbagi ide hemat biaya, atau tip keamanan, atau manajemen waktu terbaik.

No comments

Berkomentar dengan bijak